Resume Buku

Semenjak saya menyelesaikan pendidikan sarjana saya sudah berniat untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi di kemudian hari. Saya juga sudah niat untuk yang satu itu saya ingin lebih serius dibanding yang kemarin.  Untuk mewujudkannya saya memanfaatkan waktu luang saya selepas bekerja untuk meresume dari bab ke bab buku kuliah saya jaman S1 dulu. Hitung-hitung refresh ilmu dan berbagi kepada netizen.

Buku-buku kuliah yang saya punya semua berbahasa inggris. Karena semua yang berbahasa indonesia sudah disediakan dengan percuma oleh pihak kampus dalam bentuk handout dan slide. Maka dari itu durasi penulisan saya tak akan sama dan tak akan konstan mengingat perlu pendalaman baik dari materi maupun literasi.

Link-link nya akan saya update disini dan post ini akan saya buat sticky.

Ayo belajar bareng 🙂

Leave a Reply

